BMW

BMW R100RS Bergaya Flat Tracker Klasik

Modifikasi Motor BMW

Builder motor gede asal Barcelona, Fuel Motorcycle mendatangkan inspirasi untuk menyulap moge dengan tema Flat Tracker. Flat tracker menjadi salah satu aliran modifikasi yang mempunyai nuansa klasik, sehingga saat ini banyak diminati oleh pencinta motor kustom. Bermodalkan mesin BMW R100RS yang digarap serius oleh manufaktur asal Jerman menjadikan penampilan motor ini lebih klasik. Jika dilihat sepintas memang bergaya cafe racer dengan jok dibuat lebih sempit dan setang dibuat rendah serta posisi ridingnya membungkuk. Dengan modifikasi bodi yang dibuat seperti itu lebih menampilkan motor yang klasik dan eksentrik.

Namun karena bertema Flat Tracker, penggunaan fairing tidak digunakan karena Fuel Motorcyles ingin menampilkan kekuatan mesin flat Twain yang kapasitasnya 980 cc dan kekuatan frame. Disisi lain agar tampilannya lebih atletis, suspensi pada bagian depan dihilangkan dan diubah dengan brand yang hampir sama yakni BMW K75 dipadukan dengan cakram ganda. Sedangkan sepasang suspensi dibagian belakang menggunakan produk terkenal Ohlins.

Modifikasi Motor BMW

BMW R100RS Bergaya Flat Tracker

Karena motor ini bertema flat tracker sehingga semua desain bodinya dibuat lebih ringkas. Seperti pada bagian lampu depan juga diganti serta mengatur ulang listrik. Selain itu, pipa gas buang juga dibenamkan di bagian kolong jok yang melewati nomor motor di bagian samping. Tambahan lainnya juga diterapkan dibagian pelindung tangki yang diberi warna cokelat sehingga selaras dengan jok dan menampilkan kesan motor flat tracker keren.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top