Herlian Dandi Harumkan Merah Putih di Thailand Talent Cup (TTC)

0

Pada seri ke 4 Thailand Talent Cup 2019 yang dilangsungkan pada 24 sampai dengan 25 Agustus lalu, salah satu pembalap berbakat Honda Indonesia, Herlian Dandi, berhasil torehkan prestasi yang membanggakan. Pada kedua balapan yang dilakukan di Chang International Circuit, Dandi pun naik podium dua kali berturut-turut.

Ia berhasil masuk garis finish pada posisi ke dua pada balapan yang pertama. Pada balapan yang kedua ia pun berhasil naik podium posisi ke tiga. Herlian Dandi dan juga rekan Indonesianya, Azryan Deyo sempat mendapatkan posisi tengah dikala start.

Pada sesi kualifikasi sebelumnya yang diselenggarakan sehari sebelum balapan ini, Herlian mendapatkan posisi start ke 16, begitu pula dengan Azryan pada posisi ke 8. Walaupun agak jauh dari posisi pertama, hal ini tidak menutupi semangat mereka untuk mencapai kemenangan.

Performa Herlian Dandi Pada Seri 4

Herlian Dandi Harumkan Merah Putih di Thailand Talent Cup (TTC)
sumber : bikersnote.co.id

Meskipun berangkat dari posisi 16, Dandi berhasil memasuki barisan tengah berkat semangat serta performa nya yang sangat baik. Ia terus mempertahankan performanya sampai dengan lap ke tiga. Pada lap ketiga, ia berhasil masuk pada posisi ke empat. Menjelang akhir dari pertandingan, Dandi mampu merubah posisinya menjadi posisi ke dua, dan terus mempertahankannya hingga garis finish terakhir.

Mencapai podium ke dua tidak membuat Dandi berpuas diri. Hal ini justru ia jadikan motivasi untuk berkembang dan memberikan sekuat tenaganya untuk menjadi lebih baik. Ini dibuktikan dengan bagaimana performa Dandi pada awal balapan kedua yang diselenggarakan pada 25 Agustus. Tidak butuh waktu yang begitu lama, ia berhasil mencapai posisi ke tujuh. Skill yang sangat baik membuatnya dapat melewati pembalap lainnya hingga ia berhasil bertahan pada posisi ke tiga sampai pertandingan berakhir.

Kesabaran dan Fokus

Dalam pernyataannya Herlian Dandi menjelaskan fokus dan strateginya dalam balapan seri ke 4 ini. Ia menjadikan kesabaran sebagai kunci untuk mencapai kemenangan dalam kedua pertandingan ini.

“Di dalam seri ini, strategi saya untuk masuk ke dalam rombongan kedua berhasil sesuai rencana. Saya berusaha untuk lebih sabar dan fokus untuk mempertahankan posisi hingga dapat meraih dua podium. Hal ini membuat saya senang dengan meraih podium pada kedua balapan yang digelar.”

            

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here