Konsep

Honda MSX Bukan Motor Mungil nan Imut Biasa di BMS 2015

Honda MSX

BMS atau Bangkok Motor Show yang diadakan dari bulan Maret sampai Mei 2015 ternyata banyak membekaskan kesan spesial. Aneka model dan seri motor dimodifikasi dengan unik, seperti Honda MSX yang asalnya mungil lucu imut-imut itu pun tak luput dari modifikasi.

Sudah saatnya Anda merubah kesan pada MSX jika melihat custom di BMS 2015 ini, karena tampilannya benar-benar beda. Entah sihir apa yang dipakai oleh desainernya, namun MSX tersebut berhasil menunjukkan kesan sangar dan gagah yang biasanya hanya dimiliki motor-motor gede.

Honda MSX

Pada saat dipamerkan, MSX gagah ini langsung mencuri perhatian pengunjung pameran terbesar. Mengusung konsep dirty bike, kesan mungil apalagi lucu yang asalnya melekat di desain awalnya pun hilang seketika. Motor ini tetap mini, bagaimanapun, namun akan menantang para bikers untuk mengendarainya pada lahan-lahan yang menguji adrenalin.

Apa yang membuat MSX satu ini begitu istimewa? Tak lain sebab adanya ban pacul IRC dengan ukuran 90/100-14 dibagian depan dan dibagian belakang ada seri yang sama berukuran 90/100-14. Ban pacul adalah ban khusus yang dimodifikasi untuk motor sangar yang siap blusukan.

Nah, apalagi jika dilihat dari cover mesinnya CMX tersebut berhasil membawa kesan santai dengan kopling kering bergaya balap. Motor ini juga dilengkapi dengan aftermarket knalpot dari Evo Racing yang memperbaiki performanya di lapangan. Ubahan warna pada tangki memakai kombinasi warna orange dan hitam yang cocok untuk motor-motor beraliran dirty bike.

Bagaimana jika diduduki? Tenang, ada jok empuk berbalut kulit sintetis yang cukup memikat. Jok empuk ini tampak seirama dengan sokbreker Combi yang juga memanjakan pengendara duduk berlama-lama.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top