Honda PCX150 + Persebaya = 63 Juta? Bagaimana Bisa?

5

Bagi agan yang sudah sangat familiar dengan persepakbolaan nasional, pasti sudah tidak asing dengan nama salah satu klub ternama di Jawa Timur. Sebuah klub dari Ibukota Jawa Timur. Ya, tim dengan lambang Suro dan Boyo nya yang ikonik tersebut adalah Persebaya. Sebagai fans tentu mengkoleksi barang-barang yang berkaitan dengan sebuah klub sepakbola merupakan sebuah kebanggaan tersendiri, bukan? Membeli barang-barang seperti Jersey, Buff, dan lain sebagainya. Tapi bagaimana jika menggabungkannya dengan otomotif?

sumber: Otosia.com

Berangkat dari pemahaman tersebut, tim PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM), salah satu distributor Honda, memilih sebuah produk motor Honda yang akan digabungkan dengan corak Persebaya. Motor yang kini diminati khalayak ramai, PCX. Apabila biasanya kita menemukan unit PCX dengan warna hitam, merah, atau putih, lain halnya dengan PCX istimewa yang satu ini.

PCX Persebaya

Sumber: Aselimalang.com

Suhari, selaku Marcomm & Development Division Head MPM, mengatakan bahwa pihaknya memang sengaja menggunakan Honda PCX150 untuk digabung dengan decals Persebaya. “PCX150 dipakai karena antusias masyarakat yang banyak menggunakan PCX di Surabaya”.

Pihaknya juga mengaku terkejut melihat hasil angka lelang. Bagaimana tidak, hasil akhir dari lelang PCX150 spesial Persebaya ini mencapai angka Rp63.000.000! Apabila dibandingkan dengan harga normal satu unitnya (Rp29.750.000,-), sudah lebih dari tiga kali lipat.

Pemenang Lelang

Sumber: Iwanbanaran.com

Lalu siapakah pria beruntung yang memenangkan lelang ini? Tak lain dan tak bukan adalah Tetrawan Edo Kusuma. Dengan nilai fantastisnya, Tetrawan berhasil membawa pulang satu unit PCX150 dengan full modifikasi tema Persebaya, tentunya dengan berbagai fitur menarik yang dimilikinya. Dari pertarungan sengitnya dengan 194 peserta, ia juga mendapat berbagai bonus menarik, termasuk helm & syal Persebaya dan dua tiket VIP Superfans.

Pada awal dibuka, harga pertama dari unit PCX150 Persebaya Edition ini adalah hanya Rp20.000.000,- saja. Namun siapa sangka, serangkaian acara lelang berlangsung sangat seru dan sengit. Hingga pada akhirnya, bid Tetrawan lah yang paling tinggi. Lihatlah betapa bahagianya bung Tetrawan ini.

Hasil Lelang Disumbangkan Ke Panti Asuhan

Pihak MPM menambahkan bahwa hasil lelang dari unit terkait akan disumbangkan pada panti asuhan. “Kami menyumbangkan hasil dari penjualan PCX150 Persebaya ini untuk Panti Asuhan Bonek yang ada di Sidoarjo untuk ikut serta dalam kegiatan sosial yang dilakukan oleh Bonek Mania”.

5 KOMENTAR

  1. Ismail Randi

    corak Persebayanya seharga motornya dungs..

    • januari pasaribu

      Lebih jelasnya ada corak kulit buayanya gtu.

  2. Robert

    Mulia juga tujuan nya yah buat sumbangan ke panti asuhan, mantap…

  3. Hasan Bashri

    Kegiatan seperti ini nih yang bikin Produk Honda selalu dipercaya di indonesia.

  4. Helmi Tanto

    Corak kulit buaya udah, trus corak hiunya kapan nih ??

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here