Konsep Honda Groom 50 CC Untuk Gaya Balap dan Gaya Retro

7

MODIFEX.COM – The big otomotif Jepang yaitu Honda meluncurkan dua motor yang pantas diberikan applause. Hal ini sedikit memberikan kesan bahwa bike Honda Grom tidak cukup populer, yang kemudian Honda meluncurkan dua versi scrambler. Hal ini dilakukan menjelang digelarnya Tokyo Motor Show pada tahun 2015. Pada dasarnya Honda Grom banyak disukai terlebih lagi dengan kesederhanaan yang ada, kemampuannya dalam menawarkan sensasi berkendara kendaraan roda dua yang mampu memberikan pengalaman tidak terlupakan, serta keterjangkauannya.

Honda mikrobike
image source : http://lanesplitter.jalopnik.com/

Nah, perbedaan antara pemasangan ban super gambot, skid plate, dan mudguard, terlihat menarik untuk dilihat dan diperbincangkan. Kembali ke peran utama, bahwa Honda Grom 50 ini hampir sama dengan MSX 125, hanya saja Grom lebih kecil. Ada dua penampilan dari Honda Grom 50, yaitu yang pertama adalah yang menyerupai balap Motor Guzzi V7 Racer. Tentu saja lengkap degan pedometer yang digital serta takometer.

Lalu penampilan yang kedua adalah gaya yang retro, tetapi mempunyai teknologi yang kekinian. Terdapat spedometer yang dilengkapi digital yang full. Lalu bagian depannya ada lampu LED. Jadi, inilah si kembar dua yang diluncurkan oleh Honda dan sebelumnya mungkin belum diperkirakan oleh para pembaca. Honda Grom 50 adalah motor 50 cc yang baik hati serta jinak. Sifat-sifat baik yang sudah dipaparkan di atas adalah salah satu daya tariknya bagi para penggemarnya.

7 KOMENTAR

  1. Agus kiswanto

    Kualitas honda emang ga pernah bohong

  2. Fadil Arsyah

    Simpel sih tapi elegan gtu

  3. Siswanto

    Walaupun beda gaya tapi masih mirip sih, makanya diberi gelas si kembar dua.

    • Agus Prayuda

      Namanya juga kembar ya pasti miriplah bro.

  4. Antonius

    Scrambler keluaran honda memang mantap ah

  5. Roy

    Bingung nentuin yang mana lebih bagus, sama-sama bagus soalnya.

    • Diki Prasetya

      Pilih sesuai selera bos, yang sport gtu atau yang retro.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here