Modifikasi yang Tidak Biasa! Vespa Antik Berlapis Emas 23 Karat

0
967

MODIFEX.COM – Dunia modifikasi memang ada-ada saja. Polini adalah rumah modifikasi yang telah menggarap modifikasi vespa yang tidak biasa, lain dari yang biasanya. Vespa Polini lansiran 1964 akan menjadi perbincangan yang mengagumkan, karena vespa antik ini berlapis emas 23 karat. Jadi harap maklum jika harga vespa ini akan lebih mahal dibandingkan dengan harga motor-motor keluaran terbaru. Vespa dua tak ini berbalut emas dengan membutuhkan 500 lembar emas.

Modifikasi Vespa dengan lapisan emas

Bagian-bagian vespa yang dilapisi emas ada pada spakbor depan, setang, bodi, penutup mesin, dan motor bagian belakang. Tentu saja memodifikasi vespa ini membutuhkan ketelitian dan hati-hati karena sifat emas yang mudah patah. Menjadi hal yang menarik karena keseluruhan bodi vespa ini dilapisi emas yang notabene masih menjadi logam mahal di Indonesia. Harga emas per gramnya mencapai 400 ribu, dan ternyata vespa ini dilapisi 500 lembar emas 23 karat.

Modifikasi Vespa Mahal

Adapun bagian yang tidak dilapisi emas adalah bagian jok, tetapi dibuat ulang dengan kontur kulit jeruk dan berwarna hitam, mesin dibuat agar lebih fresh, pelek dilapisi dengan chrome, dan kopling racingnya dua pegas gigi primary 27-29. Sistem perapiannya dengan CDI dan lampu utama 12 volt. Untuk knalpotnya menggunakan knalpot baru, crankshaft advance, karburator Polini 24 mm. Vespa ini akan menjadi vespa modif yang tidak biasa. Menarik sekali bukan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here