Berita

Mantapnya Motor Ducati XDiavel

Setelah sukses meluncurkan penggoda untuk emnggugah rasa ingin tahu, Ducati akhirnya menunjukan tampilan dari Ducati Xdiavel, sepeda motor penjelajah eksklusif yang membawa banyak perbedaan dibandingkan dengan penjelajah jalan lainnya. Model telah dipersiapkan dan muncul pada eksibisi EICMA 2015 pada tanggal 18-22 november 2015 di Milan, Itali.
Mengapa sepeda motor ini sangat istimewa? Pada presentasinya, CEO Ducati Claudio Domenicali menjelaskan secara detil dengan lengkap langsung pada model ini, Disebutkan bahwa model Ducati XDiavel 2016 menjanjikan kesan berkendara yang berbeda. Sangat berbeda ketika dirasakan untuk dikendarai dengan pelan-pelan, dapat berbelok dengan belokan yang tajam, dan bahkan dirasa sangat nyaman.
Hal yang pertama, sepeda motor ini didesain dengan mesin DVT 1262 Testastreta ( pengubahan waktu Desmodromic) dengan kapasitas silinder 1262 cc. Perintis Cardiac dapat mencapai angka 156 @9500 RPM. Lebih menarik lagi, pada roda belakang dikontrol dengan gerakan ban, yang merupakan pertama kali untuk model sepeda motor penjelajah.
Kemudian, perputaran maksimum berlanjut dirasakan lebih baik dengan kecepatan mesin yang mencapai 5000 RPM. Sedikit sentuhan naik dan turun untuk lebih meyakinkan, namun tidak sampai terjatuh. Hal ini menjanjikan sebuah pengalaman berkendara yang akan menaikan adrenalin.

motor ducati

Sumber Gambar Ducati Xdiavel : http://goo.gl/9erhvV

 

motor ducati

Sumber Gambar Ducati Xdiavel : http://goo.gl/9erhvV

 

motor ducati

Sumber Gambar Ducati Xdiavel : http://goo.gl/9erhvV

Ducati 2016 XDiavel dapat diatur dengan 60 posisi berkendara untuk kenyamanan berkendara sebagainama yang diinginkan oleh pengendara. Terdapat lima pengaturan tempat duduk yang berbeda, tiga pilihan untuk posisi setang, dan empat pilihan untuk pijakan kaki. Sandaran dan kursi belakang juga dapat diubah dengan beberapa posisi.
Sepeda motor ini juga dapat disandarkan hingga 40 derajat, hal ini merupakan sesuatu yang tidak dapat dilakukan oleh motor penjelajah yang lain dikarenakan posisi yang rendah. Hal ini diperoleh dengan kombinasi dari kerangka dan suspensi. Posisi dudukan tingginya 755 mm, sementara total berat mencapai 247kilogram.
Ducati 2016 XDiavel juga memiliki versi lebih tinggi , disebut dengan XDiavel S dengan penampilan hitam keseluruhan dan lebih ganas. Sepeda motor ini sudah lebih dahulu dipasarkan di Eropa.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top