Motor Tercepat Kawasaki H2r Akan Kembali Dijual ?

1063

Kawasaki H2R sempat mengguncang dan menghebohkan dunia karena mendapatkan gelar sebagai motor tercepat di dunia. Dan hal tersebut membuat motor ini langsung laris manis diserbu pembeli hingga pihak pabrik kehabisan stok pada awal peluncurannya. Namun anda tidak perlu khawatir karena kabarnya motor pabrikan Jepang ini akan dijual kembali dalam waktu dekat ini. Dan pihak pabrik telah membuka pemesanan yang akan berlaku hingga tanggal 11 Desember 2015 mendatang. Spesifikasi yang diusung oleh motor Kawasaki H2R kali ini juga sama persis dengan versi yang dibuat sebelumnya karena memang tidak dilakukan perubahan.

Baca Juga Motor Ninja RR mono yang tidak kalah keren : Ninja RR Mono

Sepeda motor Kawasaki H2R ini masih menggunakan mesin inline empat silinder super charge yang kapasitasnya adalah 988 cc, DOHC, 4 tak dan juga 4 silinder yang dilengkapi dengan cairan pendingin. Mesin ini merupakan salah satu mesin yang paling ganas karena telah dilengkapi dengan teknologi supercharge yang mampu memuntahkan tenaga yang mencapai 300 Ps. Dan untuk performanya, Kawasaki H2R ini memang sengaja dibangun dengan menggunakan teralis yang kuat dan menggunakan livery baru yang mana tetap mengandalkan material karbon.

Tampak Samping kawasaki ninja h2r
Tampak Samping kawasaki ninja h2r
sumber : http://goo.gl/bEuTGG

Sedangkan untuk bagian kaki-kaki motor Kawasaki H2R ini menggunakan ban 120/600 dengan ring 17 di bagian depan dan untuk bagian belakangnya adalah 190/650 ring 17 juga. Dan kabar terbarunya adalah bahwa motor ini kini akan dilengkapi dengan varian warna yang baru yakni Mirror Coated Spark Black. Hal tersebut sempat diragukan lantaran serat karbon yang mendominasi bodi motor tersebut dan juga vernis yang digunakannya sudah tampak begitu mempesona.

Tampak Depan H2r
Tampak Depan H2r
sumber :https://goo.gl/FX94KY

Tahap penjualan motor Kawasaki H2R paling awal akan dilakukan di Amerika Serikat dengan membanderol harga sekitar US$ 50.000 atau jika dirupiahkan adalah sekitar Rp. 685 juta. Sementara penjualan selanjutnya akan dilakukan di Eropa dan harganya jauh lebih mahal yakni sekitar 53.000 euro atau sekitar Rp. 772 juta. Jadi jika anda menginginkan motor tersebut mungkin anda harus lebih bersabar lagi untuk menanti penjualan di kawasan Asia khususnya Indonesia.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here