Pesona PCX Martapura yang Memikat

1389

Siapa bilang monopoli custom bike hanya milik orang barat dan Jepang saja, paling tidak dari karya suguhan Muhammad Shobrun ini kita jadi bisa berbangga. Custom bike adalah dunia kreatif, karena itu pengembangan dan has ail projectnya benar-benar tergantung pada bakat dan sita rasa seni masing-masing bikers. Di tahun 2015 kemarin, sebuah Honda PCX 2013 gubahan tangan dingin anak Martapura muncul memikat seperti magnet yang memesona.

Honda PCX warna orange lembut karya Mohammad Shobrun pertama kali muncul pada Gelaran Honda Modif Contest (HMC) tahun 2015. Dengan mudah karyanya lolos menjadi pemenang HMC seri Martapura.

Modifikasi Honda PCX

Apa yang membuat PCX Shobrun begitu spesial? Tak lain yang pertama kali akan memikat Anda pasti body gubahannya yang begitu elegant, meskipun tidak meninggalkan kesan garang. Muhammad Shobrun memang memakai modifikasi konsep Elegant-Style, dan project ini dia kerjakan di Workshop BIM Tanjung Rema, Martapura, Kalimantan Selatan.

Ternyata cukup lama waktu yang dia butuhkan untuk mengubah sebuah PCX 2013 biasa menjadi karyanya saat ini, yakni 2 bulan. Total biaya modifikasi yang harus dikeluarkan pula tak sedikit, sampai 17 jutaan. Namun Muhammad Shobrun mengaku puas dengan hasil yang dia raih setelah melihat rupa PCXnya yang sesuai impian.

Knalpot Modifikasi Honda PCX Modifikasi Honda PCX RODA

“Saya puas dengan hasilnya begitu motor ini jadi. Terlihat sangat garang tampilannya.” Begitu aku Muhammad Shobrun. Bukan hanya garang, soalnya custom bike yang dia buat juga begitu kental dengan budaya nusantara, dengan memakai grafis batik dan kelir cokelat. Dibagian suspense Shobrun menggandeng variasi Ride-It dibagian depan, sedang YSS Classic dipakai dibagian belakang. Roda depan tampak memikat menggunakan ban Zeneos ukuran 90/80-14 dan Zeneos 120/80-14 dibagian belakang. Apalagi dengan tambahan pemanis velg bintang dilapisi chrome berwarna kontras.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here