Berita

Resmi Bukan Indonesia, Tapi Tahiland yang Jadi Tuan Rumah MotoGP

Nampaknya para pecinta MotoGP di Indonesia harus lebih bersabar lagi untuk bisa menonton secara langsung MotoGP di indonesia. Pasalnya Tahiland resmi di pilih menjadi tuan rumah Moto GP yang sebelumnya sempat bersaing dengan Indonesia, Finlandia dan Kazakhstan.

Indonesia sebenarnya sudah di rumorkan akan menjadi salah satu Tuan Rumah penyelengaraan balap motor yang sangat populer ini.  Akan tetapi dikarenakan mungkin proses yang bisa dikatakan cukup berbelit dan tak berujung. Indonesia harus menerima kenyataan jika yang akan menjadi salah satu tempat diadakannya MotoGP adalah di Tahiland.

(Bola.com/Muhammad Wirawan Kusuma)

Seperti yang di ketahui Tahiland memang sudah memiliki Sirkuit dengan penilaian grade A oleh FIM (Federasi balap motor). Sirkut tersebut terletak di burriam ini memang sudah resmi di buka pada tahun 2014. Jadi wajar saja jika Tahiland bisa dikatakan lebih siap untuk menjadi salah satu tuan rumah Moto GP mulai 2018.

Dilansir dari website resmi MotoGp menyatakan jika Carmelo Ezpeleta (Kepala Eksekutif Pemegang Hak Komersial Dorna Sports) dan Sakon Wannapong (Pimpinan Institusi Olahraga Thailand) akan menandatangani kontrak secara resmi pada hari kamis tanggal 31 Agustus 2017.

Dengan begitu Mau tidak mau indonesia harus menunggu kurang lebih tiga tahun lagi. Agar bisa menjadi salah satu kandidat / calon untuk menjadi tuan rumah Moto GP.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top