Scott Redding, Pengganti Alvaro Bautista di Aruba.it Racing Ducati Team

0

Bagi siapa saja yang suka untuk mengukti seri MotoGP Spanyol, pasti tidak asing dengan nama Alvaro Bautista. Bagaimana tidak, pembalap dengan nomor 19 ini mempunyai historis yang menarik dalam sepak terjangnya di dunia balap. Memasuki seri MotoGP mulai 2010, ia memasuki beberapa team yang berbeda, mulai dari Suzuki Team, Gresini Racing, dan yang terakhir Ducati Team. Perlu diketahui bahwa saat ia berada pada Gresini Racing, ia memiliki kawan baru yakni Scott Redding.

Setelah berita mengenai terpisahnya hubungan Ducati Team dengan Alvaro Bautista, banyak orang yang mulai berspekulasi mengenai siapa yang pantas untuk menggantikannya. Akhirnya, kabar resmi pun muncul. Scott Redding akan menggantikan posisi Alvaro Bautista pada ajang World Superbike dengan Aruba.it Racing Ducati untuk musim 2020. Perlu diketahui bahwa Alvaro hanya bertahan satu season saja dengan team tersebut. Banyak spekulasi yang menebak arah Alvaro selanjutnya untuk WorldSBk 2020 adalah pada Tim Honda.

Scott Redding, Tetap Fokus Pada BSC

Scott Redding, Pengganti Alvaro Bautista di Aruba.it Racing Ducati Team
sumber: scottredding45.com

Dilansir dari wawancaranya dengan Crash.net, Scott Redding menyatakan bahwa dirinya sangat gembira mendengar kabar baik ini.

“Aku sangat senang untuk dapat bergabung dengan Aruba.it Racing Ducati Team, yang mana merupakan satu hal yang kuinginkan sejak lama, karena dapat ikut bekerja bersama team yang dapat bersikukuh untuk mendapatkan juara dunia adalah kesempatan yang sangat hebat bagiku”

             Ia menambahkan, “Yang jelas, sekarang aku harus tetap fokus pada British Superbike Championship, karena aku ingin mencoba memenangkan titel juara dengan Ducati sebelum memasuki kejuaraan dunia lagi”

Scott Adalah Kandidat yang Tepat

Scott Redding, Pengganti Alvaro Bautista di Aruba.it Racing Ducati Team
sumber: thecheckeredflag.co.uk

Begitulah kira-kira yang disampaikan oleh Stefano Cecconi, Principal dari Aruba.it Racing Ducati Team. Ia berpikir bahwa Scott dapat menggunakan performa secara maksimal untuk mencapai kemenangan.

“Merupakan hal yang sangat membahagiakan untuk menyambut Scott ke dalam tim kami. Meski ia masih pemula dalam BSB, pada pengalaman pertamanya menggunakan Panigale V4 R dan dengan track yang belum pernah ia coba sebelumnya, Scott dapat membuktikan bahwa ia dapat bergerak dengan sangat cepat dan berfokus untuk mencapai titel kemenangan”

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here