Tampilan Radikal Modifikasi BMW R63

0
789

Masih ingat dengan BMW R63? Motor ini merupakan motor yang paling cepat ada tahun 1929. Motor ini pernah mencapai rekor kecepatan hingga 279,5 kpj. Rekor ini didapatkan oleh serang legenda bernama Ernst Jakob Henne. Motor ini kembali dihidupkan dengan modifikasi khusus yang dilakukan oleh Cycles Revival. Modifikasi ini tentu tidak merubah bentuk atau desain motor fenomenal yang satu ini. Namun demikian, modifikasi ini bermaksud untuk memberikan sentuhan-sentuhan tertentu sesuai dengan permintaan konsumen.

Desain modifikasi yang digunakan pada motor ini tetap memberikan kesan klasik yang unik dan menarik. Tidak bisa dipungkiri bahwa motor dengan desain klasik saat ini banyak diburu oleh para konsumen. Motor hasil modifikasi tersebut juga menampilkan kesan radikal yang garang dan berani. Hasil karya atas modifikasi motor ini pada akhirnya diberi nama, yaitu Henne Revival BMW Landspeeder.

Motor BMW Modifikasi

Modifikasi tersebut dilakukan di Austin, Texas. Kapan hasil modifikasi tersebut akan dipamerkan? Hasil modifikasi tersebut akan diperkenalkan pada sebuah even costumfest yang akan dihelat di Austin. Event tersebut nampaknya dihelat untuk menyambut motoGP2016.

Apakah Anda penasaran dengan tampilan hasil modifikasi motor BMW R63 ini? Saat ini Anda tentu dapat melihatnya melalui internet maupun majalah otomotif. Motor yang berwarna hitam ini akan membuat banyak orang merasa tertarik untuk memiliki motor ini. Namun demikian, tentu harga motor ini tidak dapat dijangkau oleh setiap orang.

Modifikasi Motor BMW

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here